SPONSOR

Rabu, 18 Maret 2009

Berkencan dengan Teman Sahabat Karib



SAHABAT Anda punya seorang teman yang selama ini Anda idamkan untuk dijadikan kekasih. Keuntungan yang bisa diperoleh adalah Anda tidak memerlukan waktu panjang untuk melancarkan aksi pendekatan.

Pasalnya, Anda bisa mendapatkan informasi lebih dalam tentang pujaan hati dari sahabat. Hal ini tentu sangat membantu Anda dalam memaksimalkan aksi menaklukkan hatinya.

Kendati sang pujaan hati adalah teman dari sahabat Anda, tak berarti jalan Anda akan bebas hambatan. Ada rambu-rambu yang harus Anda perhatikan dengan jeli, seperti dikutip dari Askmen.

Tak perlu meminta izin terlebih dahulu

Untuk memuluskan langkah Anda dalam menikmati kencan bersama sang pujaan hati, Anda tak perlu meminta izin kepada sahabat terlebih dahulu. Anda pun tak perlu menceritakan perasaan Anda padanya. Sebab, bisa saja dia tidak akan membiarkan Anda pergi berkencan dengan temannya sendiri. Mungkin dia tak ingin hati temannya terluka setelah mengenal tingkah laku Anda yang sebenarnya. Jika dia tahu kedekatan kalian berdua, biarkan dia tahu dari temannya sendiri, bukan dari Anda.

Atur strategi untuk segala kemungkinan

Selama proses penjajakan, tentu saja berbagai kemungkian buruk dan baik bisa saja terjadi. Anda harus mempersiapkan strategi terlebih dahulu untuk menyiasatinya. Contohnya, jika Anda banyak menghabiskan waktu dengan sang pujaan hati, maka rasa cemburu pun bisa menghinggapi sahabat. Salah satu cara yang patut Anda lakukan adalah mengatur waktu secara seimbang antara menghabiskan waktu dengan sahabat atau pujaan hati. Atau mungkin Anda bisa mengajak keduanya jalan bersama menikmati sebuah hiburan. (ftr)




0 komentar:

Posting Komentar