SPONSOR

Rabu, 18 Maret 2009

Buat Pasangan Tergila-Gila



CINTA ibarat sekuntum bunga. Jika Anda tidak rajin menyiramnya, maka ia akan layu dan tidak menyebarkan aroma semerbak di sekitarnya.

Hubungan cinta pun membutuhkan percikan kesegaran dari Anda berdua. Percikan kesegaran yang akan selalu membuat pasangan tergila-gila pada Anda.

Tidak sulit membuat pasangan tergila-gila pada cinta yang telah Anda berikan. Lakukan beberapa kebiasaan kecil berikut ini, seperti dikutip dari SheKnows:


Kejutan kecil

Anda dapat memberikan kejutan kecil di pagi hari melalui senyuman. Cara ini ternyata mampu memberinya semangat untuk menjalani aktivitas sepanjang hari. Selanjutnya, lengkapi senyuman Anda dengan ciuman dan pelukan. Meski sederhana, senyuman paling banyak disukai karena punya efek dahsyat bagi hubungan Anda.

Permainan liar

Di dalam sebuah hubungan, perasaan nyaman dan menyenangkan dapat dibangun lewat aktivitas seks, khususnya dengan permainan seks seperti tarian striptease yang akan mengoncangkan birahi pasangan. Jika pasangan menyenangi permainan seks Anda, tentunya itu menjadi cara mendekatkan hubungan lebih intim dan demi kepuasan fantasi pasangan.

Ciri khusus

Sebuah ciri khusus ataupun tanda yang menggambarkan diri Anda lebih spesifik merupakan modal dalam mengendalikan hatinya. Tidak semua orang memiliki sisi yang sama seperti yang Anda miliki. Ciri khas ini menjadi ketertarikan tersendiri bagi pasangan, misal Anda memiliki tahi lalat di dekat bibir. Orang mengatakan, tahi lalat di bagian ini menandakan pemiliknya adalah orang yang yang cenderung cerewet. Namun, mungkin tanpa Anda sadari, pasangan akan selalu merindukan kecerewetan dan membuatnya tergila-gila pada Anda. (ftr)



0 komentar:

Posting Komentar