SPONSOR

Rabu, 18 Maret 2009

Dekati Wanita dengan Semangat Gerilya



BUAT pria berwajah tampan, mendekati seorang wanita rasanya mudah saja. Padahal bagi wanita, modal tampang bukan syarat mutlak dalam menilai keseriusan mereka, tapi bagaimana kegigihannya menggaet wanita.

Mendekati wanita dengan kepribadian menarik tentunya memacu keberanian dan usaha Anda dalam melakukan pendekatan padanya. Jantung berdetak cepat dan perasaan menjadi gugup saat berada di dekatnya. Rasa percaya diri Anda tiba-tiba meleleh saat berbincang dengannya.

Karena itu, persiapkan diri sebaik mungkin sebelum mendekati sang pujaan hati. Siapkan sejumlah jurus ampuh tampil percaya diri saat berada di dekatnya, seperti dilansir dari AskMen:

Maju tak gentar

Prinsip maju tak gentar wajib Anda miliki kala ingin memenangkan hati wanita yang selama ini Anda impikan. Persiapan mendekati sang target harus menjadi prioritas utama agar Anda dapat membuka hubungan komunikasi yang lebih akrab dengannya. Biasanya para lelaki selalu berkutat pada percakapan yang berakhir dengan meminta nomor kontak pribadi sang target. Padahal sebenarnya hal itu belumlah cukup. Hal terpenting adalah Anda harus membuka komunikasi dan membuatnya nyaman selama komunikasi berjalan.

Tidak ada alasan

Untuk memulai jurus pendekatan lewat komunikasi, buang semua pikiran negatif dari pikiran Anda, seperti rasa minder. Pikiran ini hanya akan menghambat laju aksi Anda. Tanamkan pikiran positif dengan rasa percaya diri. Jika telah memilikinya, Anda telah menjadi pemenang atas usaha pendekatan awal.

Jangan tunda

Jangan tunda lagi keinginan untuk mendekati si dia daripada Anda menyesal di kemudian hari. Satu alasan yang meragukan aksi Anda adalah perasaan tidak nyaman saat berbicara dengannya. Pada awalnya, perasaan gugup kerap terjadi, namun selanjutnya akan hilang dengan sendirinya seiring dengan suasana kehangatan dan keakraban yang Anda ciptakan. (ftr)




0 komentar:

Posting Komentar