SPONSOR

Rabu, 18 Maret 2009

Jerat Hati Pasangan lewat Kedekatan Emosional



HUBUNGAN cinta tak sekadar mensyaratkan kedekatan fisik, sebab yang terpenting justru kedekatan emosional.

Ada cara ampuh untuk menjerat hati pasangan, yakni melalui pengalaman emosional antara Anda berdua. Kedekatan ini memungkinkan Anda bisa dengan mudah mengendalikan pasangan dalam permainan cinta dan seks, tanpa takut akan mengecewakannya.

Menjerat hati melalui pengalaman emosional yang sama dipercaya mampu membangun kontak kimiawi yang lebih akrab bersama si dia. Namun, dalam membangun hubungan emosional tersebut, perlu adanya kontak batin. Seperti dilansir dari CatchHimAndKeepHim, berikut berbagai hal yang bisa Anda coba untuk membangun kedekatan emosional dengan pasangan:

Temukan perasaan

Perasaan ditemukan dan dirasakan di dalam jiwa, bukan di dalam otak. Perasaan bukanlah permainan logika. Segala hal yang diterima dan dirasakan otak hanya akan membuat pemikiran beragam dan persepsi berbeda antara Anda dan pasangan. Sebaliknya, sesuatu yang ditafsirkan melalui perasaan dan jiwa, akan memberikan reaksi emosional.

Sentuhan empati

Di dalam hubungan diperlukan sentuhan empati dalam mendengarkan keluhan pasangan. Sebanyak mungkin Anda memberikan empati kepada pasangan, maka hal itu menunjukkan kepedulian Anda dengan segala permasalahan yang dihadapinya.

Komunikasi terbuka

Selalu mengutarakan perasaan Anda lewat komunikasi dua arah akan membuat hubungan semakin sehat. Komunikasi timbal balik antara Anda dan pasangan menjadikan hubungan semakin akrab dan dengan sendirinya terbangun perasaan emosional yang baik. (ftr)




0 komentar:

Posting Komentar