SPONSOR

Rabu, 18 Maret 2009

Kencan Ramah Lingkungan nan Murah



UANG di kantong pas-pasan, tapi kencan akhir pekan ini tak ingin Anda lewatkan. Ada kok kencan berbiaya murah. Bahkan Anda secara tidak langsung mendukung aksi penghijauan lingkungan.

Kencan ramah lingkungan? Ehm, terdengar menarik. Kencan ramah lingkungan atau dikenal kencan hijau memang sengaja diciptakan agar Anda berdua semakin akrab. Pilihan tempat dan kegiatan selama kencan akan meneduhkan hati Anda berdua.


Laksana tanaman yang selalu hijau dan menyejukkan, begitupun hubungan cinta Anda. Seperti dilansir dari SheKnows, berikut kegiatan kencan hijau yang bisa menjadi referensi:

Rumah makan

Kencan makan malam tidak harus selalu dilakukan di rumah makan yang menyajikan menu makanan cepat saji. Sesekali cobalah menikmati sajian menu makanan organik yang sehat. Tidak hanya akan semakin mengakrabkan hubungan dengan pasangan, tapi juga memberikan nutrisi tepat bagi tubuh Anda berdua.

Menghirup udara segar

Kencan ramah lingkungan yang murah dapat dilakukan dengan menghirup udara segar bersama pasangan. Menghabiskan waktu dengan berjalan kaki bersama ataupun dengan bersepeda tentu akan memberikan keasyikan tersendiri. Atau cara lainnya, Anda dapat menikmati waktu bersama dengan saling bercengkerama di teras rumah yang dikelilingi tanaman hijau menyejukkan. Sediakan teh hangat sebagai teman selama bercakap-cakap agar lebih santai.

Taman kota

Anda berdua dapat memanfaatkan fasilitas taman kota untuk piknik ataupun sekedar menghirup udara segar di area tersebut bersama pasangan. Kebersamaan di luar rumah dengan melakukan kegiatan ramah lingkungan tentu menjadi salah satu pilihan kencan yang menyenangkan. (ftr)



0 komentar:

Posting Komentar