SPONSOR

Rabu, 18 Maret 2009

Lepas dari Bayang-Bayang Mantan Kekasih



TAK diduga hubungan yang telah dibina sekian lama kini telah menemui kenyataan terpahit. Anda harus mengakhirinya, tapi sepertinya mantan kekasih tak menerima keputusan tersebut karena tak ingin lepas dari pelukan Anda.

Untuk lepas dari bayang-bayang mantan kekasih, Anda harus memiliki 1.001 cara kreatif. Tujuannya tak lain agar kehidupan Anda tak terusik lagi dengan kehadirannya dan Anda bisa melupakan kenangan saat bersamanya. Seperti dilansir dari Aksmen, lepas dari bayang-bayang mantan kekasih bisa Anda lakukan dengan berbagai cara kreatif berikut ini:


Ingatkan dia bahwa hubungan Anda berdua telah berakhir

Walau terasa sulit dia terima, alangkah lebih baiknya jika Anda selalu mengingatkannya bahwa hubungan telah berakhir. Kemukakan kembali alasan kuat mengapa Anda tidak bisa kembali lagi ke pelukannya dan bersikaplah tegas. Agar dia tak berharap lebih dari Anda, pastikan di antara Anda berdua tak terjalin komunikasi hingga dia bisa menerima kenyataan yang sebenarnya tentang hubungan yang telah berakhir ini.

Abaikan telepon darinya

Tak ingin membiarkan Anda menjadi milik orang lain, tak heran bila dia rajin sekali menelepon atau mengirimkan pesan pendek. Mulai dari pesan yang mengingatkan kembali kenangan saat menikmati masa indah berdua hingga pesan ancaman akibat dia terlalu terobsesi pada Anda. Untuk menghadapi permasalahan yang satu ini, abaikan teleponnya hingga dia lelah dan menghentikan aksinya. Jika dia tak kunjung sadar dan Anda merasa terganggu, maka saatnya Anda mengganti nomor ponsel. Hal ini tentunya akan membuat diri Anda lebih nyaman menjalan rutinitas harian.

Jangan singgung hubungan

Jika Anda berdua bertemu secara tak sengaja, usahakan agar tidak membahas hubungan masa lalu. Sapa dia baik-baik, tapi jika dia mulai mengarahkan topik pembicaraan pada masa lalu, hindari dengan menanyakan kegiatan atau pekerjaannya sekarang. Atau ambil jalan pintas dengan pamit dan katakan Anda ada pekerjaan penting yang tak bisa ditinggalkan. (ftr)



0 komentar:

Posting Komentar