SPONSOR

Rabu, 18 Maret 2009

Menemukan Makna Sebuah Kencan



MENCARI belahan jiwa memerlukan perjuangan keras, tidak terpatok pada berapa lama waktu yang dihabiskan. Perjuangan tak akan sia-sia, sebab ada persembahan istimewa menanti.

Perjuangan dapat dilakukan dengan berbagai cara, diawali dengan sebuah kencan untuk mengenal karakter masing-masing. Sebaiknya tidak berharap besar untuk bisa menemukan cinta sejati usai kencan pertama. Cerita selanjutnya, Anda berdualah pemain utamanya.


Sebenarnya, apa yang Anda cari dari sebuah kencan? Mungkin inilah jawabannya, seperti diintisarikan dari SheKnows:

Terjebak dalam pilihan

Bergonta-ganti pasangan kencan dengan dalih ingin mengenal karakternya lebih dalam? Ehm, Anda justru menjerumuskan diri dalam banyak pilihan yang bakal membingungkan. Tanpa disadari, Anda sendirilah yang terjebak dalam permainan kencan yang Anda lakoni. Kebingungan tak berujung akan menjadi rintangan besar untuk bisa menemukan cinta sejati.

Jadwal pekerjaan padat

Padatnya jadwal pekerjaan dengan tenggat waktu yang ketat sering menjadi alasan sulitnya mengatur waktu kencan. Hal inilah yang membuat kemesraan hubungan cinta makin sekarat. Tak sepatutnya pekerjaan menjadi penghalang Anda untuk bisa menghabiskan waktu berdua dengan kekasih. Cobalah untuk menyeimbangkannya karena cinta juga bagian penting dalam hidup Anda, selain pekerjaan.

Pantulan Cinta

Rasa jenuh sering mendera di tengah jalinan cinta yang sedang dibina. Rasa ini menyebabkan Anda dan pasangan malas bertemu, alih-alih menyusun waktu yang pas untuk kencan. Semakin lama dibiarkan, hubungan pun semakin merenggang. Pantulkan kembali cinta Anda dengan menanyakan dalam diri, apa yang sebenarnya Anda cari dalam cinta yang tengah dibina. Apakah mencari kesenangan semata atau memang ingin mencari cinta sejati. (ftr)



0 komentar:

Posting Komentar