SPONSOR

Rabu, 18 Maret 2009

Menguak Alasan Wanita Berselingkuh



SELINGKUH identik dengan kebiasaan buruk pria, meski tidak sedikit wanita melakukan hal serupa. Lantas, apa alasan yang mendasari wanita berselingkuh?

Selingkuh merupakan penghancur hubungan yang akhirnya menciptakan aura kebencian di antara dua sejoli. Selingkuh sendiri memiliki banyak faktor penyebab dan tak selamanya selingkuh merupakan kesalahan salah satu pihak.

Ada baiknya jika Anda mengetahui apa akar permasalahan hingga terjadilah perselingkuhan dan si dia rela meninggalkan Anda. Ingin menghindari kejadian buruk ini menimpa hubungan Anda bersama sang kekasih? Pahamilah alasan mengapa wanita selingkuh, seperti dikutip dari Askmen:

Mencoba jadi wanita nakal

Nampaknya, pasangan Anda bosan dengan hubungan yang datar-datar saja. Alhasil, dia pun mencoba menyulap dirinya menjadi wanita nakal saat berada di belakang Anda. Dia mulai mencoba mencari kesenangan lain dengan pria yang dianggapnya lebih hebat dibanding Anda. Meski terasa pahit, hal ini merupakan salah satu alasan terbanyak perselingkuhan yang dilakukan wanita.

Jenuh dengan hubungan

Setelah sekian lama menjalin ikatan cinta, tak berarti rasa cinta dan sayangnya pada Anda kian meningkat. Waktu yang lama dan tanpa greget membuat hubungan terasa membosankan dan dia diliputi rasa jenuh. Hal ini yang membuat sebagian wanita meninggalkan pasangannya. Oleh karena itu, jika Anda masih ingin merajut jalinan kasih dengannya, cobalah untuk memberikan kejutan nan romantis agar hubungan tak lagi terasa hambar.

Balas dendam atas perselingkuhan Anda

Hal yang paling menyebalkan dalam hubungan adalah mendapati pujaan hati berselingkuh dengan wanita lain. Maka jangan heran jika pasangan membalas perlakukan buruk Anda yang telah menyakiti hatinya. Wanita pun bisa membalaskan dendamnya dengan berselingkuh di depan Anda. Jadi, pikirkan baik-baik hubungan Anda sebelum berniat untuk selingkuh. (ftr)




0 komentar:

Posting Komentar