SPONSOR

Rabu, 18 Maret 2009

Mengukir Kencan Romantis di Musim Panas



MATAHARI siang hari begitu terik menyinari. Tak sepatutnya cuaca ini menjadi penghalang untuk menikmati sebuah kencan romantis.

Menciptakan suasana kencan nan romantis di tengah cuaca panas dan terik bukanlah hal sulit. Pasalnya, dengan beragam variasi kencan unik, Anda dan pasangan bisa mendapatkan cerita lucu dan berwarna selama kencan berjalan.


Sebuah kencan kreatif tentunya akan membawa Anda dan pasangan terhanyut menikmatinya. Seperti dikutip dari Loving You, berikut beberapa variasi kencan romantis di tengah cuaca panas yang bisa menjadi alternatif menarik:

Berperahu di sungai

Kegiatan yang paling menyenangkan saat menikmati kencan bagi para pasangan adalah dengan menikmati acara berperahu dengan dayung bersama sang kekasih. Sediakan waktu yang tepat dan pilihlah sungai yang aliran airnya tidak deras agar suasana kencan terasa romantis. Sisipkan hadiah spesial berupa bunga daisy untuknya. Lanjutkan momen indah ini dengan menikmati sunset hingga matahari kian bersembunyi.

Berpayung berdua

Meski udara terasa begitu panas dan sinar mentari begitu terik, ada cara romantis yang bisa membuat Anda berdua melupakan keadaan tersebut dan terbawa suasana kencan romantis. Manfaatkan momen kencan dengan berpayung berdua sambil menyusuri jalan. Cari tempat yang nyaman untuk menikmati acara kencan piknik kali ini. Pilihlah tempat yang nyaman di bawah pohon rindang dan lanjutkan dengan menyantap makan siang yang telah Anda bawa dari rumah.

Makan malam di tepi danau atau pantai

Jika si dia lebih memilih kencan di malam hari untuk menghindari teriknya matahari, tak perlu kehilangan akal. Saatnya Anda mencoba kencan di tepi danau atau pantai. Nikmati keremangan cahaya bulan sambil menikmati santapan makan malam bersamanya. Pilihlah lokasi yang pas dan nyaman untuk dinikmati bersama. (ftr)
(tty)



0 komentar:

Posting Komentar