SPONSOR

Rabu, 18 Maret 2009

Menjadi Pria Penuh Daya Pikat



BINGUNG rasanya melihat seorang pria yang wajahnya biasa-biasa saja, tapi disukai banyak wanita. Daya pikat tiap orang memang berbeda-beda dan modal inilah pria bisa mengikat hati wanita.

Pria penuh daya tak hanya berkharisma dan berwibawa, tetapi ia pun memiliki magnet luar biasa dalam menarik perhatian wanita. Meski tidak tampan, pria penuh daya pikat akan mampu mencuri perhatian wanita dengan mudah.

Tak perlu binggung memilih strategi apa yang patut Anda coba untuk menjadi pria penuh daya pikat. Dengan beberapa langkah jitu, pesona Anda bisa melumpuhkan hati kaum hawa dalam waktu sekejap. Seperti dilansir dari SheKnows, untuk menjadi pria penuh daya pikat ada beragam rahasia yang patut Anda ketahui, di antaranya:

Gaya penampilan oke

Penilaian dari seseorang kepada Anda bisa diukur lewat penampilan. Tampillah dengan gaya yang sesuai dengan karakter pribadi Anda dan bukan sesuatu yang dibuat-buat. Dijamin, pandangan wanita akan semakin terkagum-kagum dengan penampilan Anda. Tambahkan pula magnet kuat seperti sapaan hangat dan senyuman menawan, agar penilaian tentang Anda semakin sempurna.

Tunjukkan kebaikan hati

Setiap wanita lebih mudah jatuh hati pada kebaikan hati seorang pria yang bisa membantunya saat ia butuh. Jika Anda ingin menjadi seorang pria yang bisa menaklukkan hati wanita, cobalah tunjukkan kebaikan hati Anda. Lakukan secara tulus, tanpa keinginan untuk mengejar target tertentu. Pastinya si dia akan semakin terpana.

Percaya diri

Yang paling penting dalam meyakinkan hati wanita adalah dengan menunjukkan sikap penuh percaya diri. Hal ini juga menghindari Anda menjadi bahan tertawaan mereka. Yakinkan dalam hati bahwa Anda memiliki pesona luar biasa dan bisa memenangkan hati wanita. (ftr)




0 komentar:

Posting Komentar