SPONSOR

Jumat, 01 Januari 2010

Ilmuwan Bulgaria Mengaku 'Ngobrol' dengan Alien


SOFIA - Meski kebenaran akan keberadaan makhluk alien masih terus diperdebatkan, seorang ilmuwan asal Bulgaria sangat yakin bahwa makhluk luar angkasa itu ada. Dia bahkan menyebutkan telah melakukan komunikasi dengan mereka.

Professor Lachezar Filipov dari Space Research Institute of the Bulgarian Academy of Sciences menyebutkan, para anggota timnya melakukan penelitian dengan mengajukan berbagai pertanyaan kepada alien.

Adapun kontak komunikasi yang mereka lakukan adalah dalam bentuk teknologi semacam citra telepati. Demikian keterangan yang dikutip dari TG Daily, Kamis (31/12/2009).

Filipov mengatakan timnya menganalisa sekira 150 citra lingkaran yang nampak di sekitar alam semesta untuk menemukan jawaban dari pertanyaan mereka. Para peneliti sangat percaya lingkaran-lingkaran tersebut berisi informasi penting bagi umat manusia.

"Lingkaran-lingkaran tersebut mengungkapkan fakta bahaya pemanasan global, perkiraan kiamat pada 2012 dan dampak dari ancaman asteroid," kata Filipov.

Lalu apa arti dari semua tanda tersebut? Filipov mengungkapkan pendapatnya bahwa alien nampaknya adalah makhluk yang bersahabat.

"Mereka ada di sini sekarang, di antara kita. Mereka ingin membantu kita. Namun masalahnya tidak semua manusia bisa berkomunikasi dengan alien," tandasnya.

Sayangnya, kolega Filipov di akademi tersebut menganggap hal ini hanya bualan semata. Bahkan saking merasa terganggu dengan bualan itu, pihak akademi berencana untuk memecat Filipov. (rah)




0 komentar:

Posting Komentar