SPONSOR

Rabu, 10 Februari 2010

ASTAGHFIRULLAH!!! Blog-blog yang Sangat Menghina Umat Muslim di Dunia

Astaghfirullah hal adzim..... mungkin kata inilah bagi umat muslim yang membaca postingan-postingan yang melaknat agama Islam melalui media blog. Karena blog-blog yang mencaci-maki umat muslim dengan ringannnya menghina dan melaknat apa yang mereka pikirkan tentang ajaran-ajaran Islam. Bahkan dengan salah satu pembuat blog "beritamuslim.wordpress.com" tidak tanggung-tanggung membuat karikatur yang sangat melecehkan agama Islam. beraninya mereka membuat karikatur Nabi Muhammad SAW, dan lebih parahnya membuat sebuah karikatur yang berwujud Iblis dengan atas nama Allah!!! LAKNATULLAH bagi mereka yang menghina Allah.

Beberapa hari ini ada blog yang paling populer di wordpress adalah blog beritaMuslim.worpress.com yang menggunakan nama / judul Berita muslim Sahih .

saya yakin banyak pengujung blog tersebut terkecoh oleh domain dan nama blog tersebut. karena kenyataannya yang dapat tidak sesuai dari harapannya,karena kenyataannya blog dikelola oleh salah satu penghujat Islam dengan menggunakan domain wordpress,yang dengan sengaja menggunakan nama dan alamat url seakan-akan dikelola oleh muslim dan memberitakan tentang Muslim sebagaimana mestinya.

tetapi kenyataannya blog tersebut berisi tentang penghinaan dan pelecehan terhadap Allah swt,nabi dan Muslim. yang sumber-sumber tulisannya berasal dari Faithfreedom dan sejenisnya,yang misinya sangat jelas adalah yang menginginkan Muslim untuk murtad.

tetapi fakta sampai saat ini apa yang mereka lakukan sama sekali tidak mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan mereka ,justru dengan hujatan dan penghinaan mereka membuat banyak Muslim menjadi tergerak untuk serius mendalami Islam,dan akhirnya tidak mampu menggoyahkan Iman Muslim tetapi justru sebaliknya banyak Muslim justru semakin banyak pengetahuannya dan kuat keimanannya, dan semakin dalam kecintaan mereka terhadap Dienul Islam.

sebagai bukti kongkrit terhadap fakta tersebut adalah yang dialami sendiri oleh penulis.

maka :

1. setiap muslim yang cinta Islam pasti marah melihat hinaan,pelecehan dan hujatan kepada Allah swt dan rasul-Nya,tetapi kemarahan tersebut harus proposional.

karena kalau kemarahan muslim menyikapi blog tersebut tidak proposional maka justru sesungguhnya itulah yang diinginkan oleh pengelola blog tersebut,karena salah satu strategi dari para penghujat Islam adalah dengan memancing kemarahan Muslim agar menjadi kemarahan tidak proposional.

2. Bagi muslim yang belum banyak tahu Ilmu Islam menyalurkan kemarahan dengan serius mempelajari Islam dari sumber-sumber yang jernih Al Qur’an dan Hadist ,dan dari orang-orang yang sudah mendalaminya secara komprehensif.

3. Bagi yang punya sedikit ilmu apalagi yang Ahlu mengenai Islam ,maka perlu menyisihkan waktunya untuk memberikan jawaban dan bantahannya, dan sekali lagi semata-mata bukan untuk para penghujat tersebut tetapi untuk kalangan internal Muslim,yang mereka sangat membutuhkan bantuan dan haus Ilmu.

4. Bagi yang punya media untuk menyebarkan pengetahuan tersebut maka saatnya perbanyak jawaban atas tuduhan-tuduhan dari penghujat Islam, dan itu lebih efektif dan bisa bermanfaat untuk muslim dari pada sekedar mengekspos blog / media mereka,karena itu justru menjadi iklan gratis (menguntungkan mereka ) bagi mereka.

Dibawah ini merupakan salah satu karikatur yang sangat menghina umat muslim di Dunia.








Karena saya tidak ingin melecehkan keyakinan saya sendiri maka saya sensor gambar di atas. Jika anda ingin melihat gambar aslinya, silakan kunjungi blog http://beritamuslim.wordpress.com. blog tersebut merupakan salah satu blog yang menghina Umat Muslim.


Diatas merupakan tampilan blog dari "beritamuslim.wordpress.com". Silakan pembaca membuka blog tersebut jika ingin melihat penghinaan-penghinaan yang ditujukan bagi kita sebagai umat Muslim. Tapi berlapang dadalah jika membaca postingan satu demi satu, karna mereka hanya mengadu domba dengan membanding-bandingkan agama yang mereka yakini. Blog diatas bagi saya benar-benar sudah keterlaluan dan seharusnya di block dan tidak di sebarluaskan, karna dapat menyebarkan fitnah. Tapi kenapa penyedia blog seakan tutup mata akan hal ini?

Dibawah ini merupakan beberapa komentar pembaca muslim dari blog "beritamuslim.wordpress.com".





Dan dibawah ini adalah blog-blog dan website lain yang tidak jauh berbeda dengan blog "beritamuslim.wordpress.com"
- http://islamexpose.blogspot.com
- http://www.jihadwatch.org
- http://www.investigateislam.com
- http://www.islam-watch.org
- http://islamwatch.blog.ca
- http://indonesia.faithfreedom.org
- http://indonesia.faithfreedom.org

Saya ingatkan jika membaca artikel-artikel dari blog diatas, janganlah kita sampai terprovokasi karna didalam post tersebut banyak menunjukkan kelemahan-kelemahan agama Islam tanpa mengkaji terlebih dahulu inti dari ajaran agama Islam itu sendiri.

Salam,


Penulis


0 komentar:

Posting Komentar