SPONSOR

Sabtu, 03 Juli 2010

Mengkonversi Video untuk Nokia S60v5 menggunakan Format Factory

Ada banyak konverter video gratis yang dapat digunakan untuk membuat video siap untuk dimainkan di perangkat Nokia s60v5 (video size 360x640). Berikut adalah panduan untuk mengkonversi video dengan menggunakan salah satu alat seperti: Format Factory. Alat ini memiliki banyak keuntungan: Freeware, tidak memerlukan banyak perangkat lunak lain dan codec untuk diinstal pada PC Anda, tidak berantakan dengan perpustakaan codec yang ada, mudah dan intuitif bagi pemula, multifungsi (bisa digunakan untuk konversi lainnya di samping model ponsel tersebut di atas), memiliki daya yang cukup untuk digunakan untuk tugas-tugas lanjutan (multi-audio, dukungan untuk subs eksternal, dll ...).


1. Download Aplikasi Disini 

2. Instal dan jalankan



3. Pilih "All Mobile Device".



4. Pilih dalam daftar preset Nokia sesuai tipe yang di'inginkan (5230, 5233, 5235, 5530, 5800, n97/mini, x6 dll) pilih "Save as default" untuk membuat pilihan default dan tekan OK. Anda tidak perlu mengubah pengaturan di bawah ini, karena ketika memilih tipe sudah dioptimalkan untuk ponsel Anda. Namun, jika Anda memiliki versi terbaru (v2.10), Anda dapat memilih N97 preset.



5. Pilih "Add File" dan pilih file video untuk mengkonversi. Kemudian pilih folder "Output" di mana file Anda akan disimpan dikonversi dan memeriksa "Tambah pengaturan nama" (sehingga Anda tidak menimpa file yang asli) dan tekan OK.



6. Langkah Final: Bersantai dulu dengan menikmati kopi sambil menunggu file converting selesai. Jika Anda tidak memiliki kesabaran untuk menunggu sampai selesai, pilih opsi "Shut down" di sudut kanan bawah agar setelah konverting selesai, PC otomatis akan mati.


0 komentar:

Posting Komentar