SPONSOR

Selasa, 07 September 2010

Teorex Inpaint 3.0 HF MU kelly

 
Inpaint merekonstruksi bidang gambar yang dipilih dari pixel dekat batas daerah. Inpaint dapat digunakan untuk menghilangkan debu dan goresan dari scan foto, atau menghapus objek yang tidak diinginkan dari gambar diam.
Hapus semua objek yang tidak diinginkan dari foto Anda, seperti ekstra-kabel listrik, orang, teks ... Program ini secara otomatis akan inpaint area yang dipilih untuk menghapus beberapa objek tak terduga. Jika foto dinyatakan kurang baik, Inpaint dapat digunakan untuk menghapusnya. Cukup pilih objek. Tidak perlu untuk fiddly messing dengan clone tool! sperti yang ada di potoshop.
Buatlah pilihan di sekitar objek yang ingin Anda hapus dari gambar, dan menjalankan proses penghapusancerdas. Inpaint akan mengisi area seleksi dengan tekstur cerdas yang dihasilkan diambil dari data gambar sekitarnya. fungsi ini benar-benar ajaib Anda harus mencobanya!
(Opsional) Jika Anda tidak mendapatkan hasil yang Anda harapkan, lakukan salah satu berikut ini, dan kemudian percobaan sampai Anda mendapatkan hasil yang baik. hanya melihat:
• Anda dapat mengubah batas wilayah yang digunakan dalam inpainting (wilayah persegi panjang sekitar seleksi, dengan ukuran menangani).
• Kembali ke perubahan Anda satu langkah pada satu waktu, (di task pane, klik Batalkan tindakan terakhir) dan mencoba lebih akurat pilih objek yang ingin Anda hapus.
• Atau jika Anda berpikir pilihan benar, cobalah untuk Inpaint lagi (setiap prosedur inpaint adalah unik dan pada saat berikutnya Anda punya gambar lainnya).

Inpaint merekonstruksi bidang gambar yang dipilih dari pixel dekat batas daerah. Inpaint dapat digunakan untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari gambar diam.

Hapus semua objek yang tidak diinginkan dari foto Anda, seperti logo, air, listrik garis-tambahan, orang, teks ... Program ini secara otomatis akan inpaint area yang dipilih untuk menghapusnya.

Jika beberapa objek tak terduga rampasan foto dinyatakan baik, Inpaint dapat digunakan untuk menghapusnya. Cukup pilih objek. Tidak perlu untuk fiddly messing tentang dengan clone tool!

Top Alasan untuk menggunakan Inpaint
• Perbaikan foto lama
• Hapus tanda air
• Hapus objek yang tidak diinginkan
• Facial Digital retouching
• Hapus tanggal prangko
• Mudah untuk memulai

http://www.megaupload.com/?d=ACJWJXP3
http://hotfile.com/dl/67691538/e80cd6a/Inpnt30.rar.html




0 komentar:

Posting Komentar